Sepeda Blender, Olahraga Seru

Khas YihaGames
Sepeda Blender

Yang ini adalah hasil kreasi kami untuk menghadirkan pengalaman yang berbeda di tengah acara kalian. Sebuah sepeda statis dengan blender di bagian atasnya yang akan membuat kalian berkeringat namun merasa happy setelah berhasil mengaduk buah didalam blender dan bisa menikmati kesegaran dari juice buah hasil bikinan kalian sendiri. Sepeda blender ini kami buat dengan jalan membuat energi dari tiap kali gowesan sepeda menjadi putaran bertenaga pada mesin blender. Tiap gowesan akan menghasilkan putaran yang sedikit demi sedikit akan membuat buah-nya menjadi tercampur, hancur secara merata dan saat usai, itulah saat dimana kalian bisa meminumnya.

Tingkat kesulitan permainan sepeda blender ini kami buat dengan level kesulitan yang sama, sehingga setiap orang, benar – benar perlu menggowes sepeda statis mereka secara konsisten. Karena, jika tidak konsisten, maka, hasil dari buah yang kalian sudah masukkan ke dalam mesin blender, tidak akan tercampur secara rata dan kemungkinan bentuk dan ukurannya pun masih besar. Dibutuhkan kurang lebih sekitar 2 menit untuk menggowes sepeda, makin cepat gowesan sepeda untuk mengaduk buah-nya, maka, akan makin cepat juga durasi waktu yang dibutuhkan untuk menghasilkan segelas juice segar.

Selain buah, kalian yang memiliki produk bubuk minuman dalam kemasan, juga bisa menjadikan sepeda blender ini sebagai pilihan aktivitas atau gimmick yang akan membuat penasaran bagi para pengunjung. Izinkan mereka untuk membeli produk kalian dan biarkan mereka membuat sendiri minuman produk kalian. Sebuah pengalaman yang berkesan dan akan mereka ingat, karena mereka bisa membuat segelas juice dengan blender unik dari gowesan sepeda ini. Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian kanan atas website ini.

Tags :

Khas YihaGames

Share :

Recent Post