Game Basket Sederhana, Dua Jadi Satu

Permainan Karnaval,Ragam Permainan

Game basket sederhanaGame Basket sederhana, jadi pilihan pertama ketika teman – teman yang ingin menggunakan game basket mesin atau arcade basketball, nggak cukup secara area atau belum masuk dengan anggaran. Nggak beda fungsinya dengan yang arcade, sama – sama bisa memasukkan bola ke dalam keranjang, sama – sama bisa menghitung score-nya secara otomatis, cuma yang ini ukurannya lebih kecil, dengan bola yang lebih kecil, tapi punya satu kelebihan. Apa itu kelebihannya ?

Permainan olahraga basket, merupakan salah satu permainan olahraga yang populer. Disamping karena mudah dalam memainkannya, tujuan dari permainan ini yaitu mencetak sebanyak mungkin score dalam waktu yang sudah ditentukan, menjadikan permainan ini cukup kompetitif. Makanya, dibuatlah dalam versi permainan arcade, yang juga kami sewakan untuk menunjang rangkaian acara teman – teman. Hanya saja, arcade basketball yang kami sewakan, kadang – kadang, suka nggak masuk dengan anggaran yang disediakan untuk permainan. Disamping itu juga, biaya sewanya hanya mencakup untuk 1 unit saja.

Makanya permainan Duo basketball, sebagaimana tampak dalam foto yang kami sertakan di artikel ini, jadi solusi untuk beberapa acara. Family gathering, hingga sekolah minggu yang mempunyai keterbatasan anggaran, namun tetap mau menghadirkan pengalaman berlomba dalam permainan olahraga basket ini, maka, basket ini, bisa jadi solusinya. Mulai dari scoring otomatis, display scoring dengan menggunakan led kecil, membuat perlengkapan permainan basket ini, nggak beda jauh sama arcade basketball secara fungsi. Kelebihan lainnya adalah, karena kami buat dalam 1 paket terdiri dari 2 unit, maka, dua orang bisa berkompetisi secara bersamaan dan rasanya akan jadi lebih seru.

Duo Basketball ini, membutuhkan area minimal 2 x 3 meter, listriknya 150 watt untuk display scoring di LED. Dan setiap kali permainan ini dipergunakan untuk menunjang rangkaian acara kalian, akan ada staff kami yang stand by untuk membantu permainan dan menjelaskan bagaimana mekanisme permainan ini. Termasuk juga untuk melakukan pencatatan score apabila diperlukan, dan memberikan hadiah bagi mereka yang berhasil mengalahkan tantangannya. Untuk pemesanan permainan ini guna dibawa ke rangkaian acara kalian, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini.

Tags :

Permainan Karnaval,Ragam Permainan

Share :

Recent Post