Tong SetanTong Setan, juga biasa disebut Tong Stand, dan dalam bahasa Inggris disebut dengan Wheel of Death adalah atraksi yang biasa kalian temui di pasar malam. Belakangan, memang jarang untuk menemukan atraksi ini di tong, karena selain ukuran area yang besar, bangunan semi permanen yang dijadikan arena-nya pun cukup memakan waktu untuk pemasangannya. Ini belum ditambah dengan langkanya para pemain yang akan beraksi di area tersebut. Menunjang rangkaian acara dengan tema khusus yang kalian adakan, seperangkat Tong Setan berikut dengan pemainnya, siap kalian bawa untuk memeriahkan rangkaian acara yang kalian adakan.

Bisa dibilang Tong Setan adalah acara sampingan, karena biasanya di arena pasar malam, akan banyak berdiri wahana permainan yang sifatnya benar – benar dimainkan oleh pengunjung, tidak hanya ditonton seperti Tong. Arena untuk para pemain beraksi, adalah sebuah bangunan semi permanen yang terbuat dari bilahan papan kayu, menyerupai silinder kayu dengan bentuk tabung atau kerucut, dengan ukuran 6 hingga 11 meter, dari bawah mengecil dan makin melebar di bagian atasnya. Tepat pada bagian paling atas dari bangunan ini, terdapat area lingkaran dengan pagar yang digunakan sebagai arena untuk penonton menyaksikan atraksi para pengendara motor.

Atraksi ini, bisa dibilang seperti menyaksikan sebuah pertunjukan dari dunia lain, karena dalam pandangan logis, rasanya nggak mungkin untuk bisa melihat motor berjalan cepat di sebuah tembok yang berdiri menjulang terus berputar – putar, kadang diselingi dengan atraksi seru dari pemainnya, mulai dari menjalankan motornya bergandengan dengan rekannya, hingga tanpa memegang setir motor-nya. Seolah ini adalah keajaiban yang membuat kita sebagai penonton akan berdecak kagum.

Terakhir, wahana Tong Setan ini kami bawa untuk memeriahkan rangkaian acara konser musik di Bali. Nggak nyangka kalau antusiasme bule – bule melihat wheel of death ini cukup tinggi, bahkan mereka nggak sungkan untuk menyodorkan 5 dollar sebagai tips yang akan diambil oleh para pemainnya. Konser yang diadakan malam hari itu, justru sudah dimulai kemeriahannya dengan kehadiran penonton sejak sore hari di kawasan Seminyak, Bali. Rasanya bahagia bisa menyaksikan para bule – bule ini begitu menikmati sajian atraksi para pemain dari Wheel of Death ini. Dan rasanya, keseruan juga bisa dihadirkan di acara konser musik atau promotional events yang kalian adakan dengan membawa Tong Setan ini. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.