Author: admin

Sewa Games, Inflatable Futsal

Saat ini, olahraga futsal banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia, baik anak kecil maupun orang dewasa. Namun, sayangnya tidak semua orang bisa menikmati olahraga ini seutuhnya, sebab banyak dari mereka yang tidak memiliki perlengkapan futsal yang memadai, seperti sepatu futsal dan juga jersey. Selain itu, untuk bisa bermain futsal di lapangan aslinya, dibutuhkan biaya sewa lapangan yang tidak bisa disebut murah. Padahal, kalau bisa dihadirkan area lapangan futsal di tengah – tengah sebuah acara, pasti seru banget deh acaranya! Karena bisa bermain dan berkompetisi bareng dengan teman – teman dan anggota keluarga yang sudah dikenal. Oleh karena itulah, Yiha Games...

Read More

Permainan Balapan Motor, Seru dan Menantang

Balapan motor memang memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia, hal ini terbukti dari antusiasme orang Indonesia terhadap acara balapan motor di televisi. Ketika sedang menyaksikan acara balapan motor, diantara kalian pasti pernah dong membayangkan bagaimana sih rasanya bisa mengemudikan motor sport super kencang di lintas balap? Tentu hasrat ini memang sulit untuk disalurkan sebab balapan motor memang harus dilaukan di lintas balap yang aman dan tidak mengganggu aktifitas orang lain. Selain itu, untuk bisa menjadi seorang pebalap juga diperlukan keahlian dan pengalaman khusus. Tapi tenang saja, permainan arcade klasik yang satu ini, akan memfasilitasi kalian dan memenuhi hasrat...

Read More

Berjalan Diatas Air, Bisa Nggak ?

Nggak semua orang punya kesaktian untuk bisa berjalan diatas air, karena memang dibutuhkan ilmu kanuragan tingkat tinggi seperti yang dimiliki oleh Wiro Sableng atau Brama Kumbara dalam film mereka. Tapi tenang aja, karena zaman sudah canggih dan sudah banyak peralatan terkini dengan teknologi, maka berjalan diatas air, jadi sesuatu yang bisa dilakukan oleh siapa saja, termasuk oleh anak – anak, tanpa perlu keahlian khusus. Nggak percaya ? Yes! Untuk bisa berjalan diatas air, tanpa keahlian ilmu meringankan tubuh dan ilmu – ilmu lainnya, maka, kalian perlu sebuah peralatan yang bisa membuat kalian berjalan diatas air dan bersenang – senang...

Read More

Permainan Dunk Tank, game yang Seru, Kocak, dan Heboh

Tujuan utama dari hadirnya sebuah permainan di tengah acara adalah untuk menciptakan suasana yang seru dan menyenangkan bukan ? Oleh karena itulah, permainan yang seru, bikin orang ketawa dan heboh, seperti Dunk Tank, kami hadirkan untuk bisa dibawa ke acara kalian. Yang bikin seru dan ketawa dari permainan ini sebenarnya adalah saat dimana orang yang duduk di kursi akan terjatuh dan masuk ke dalam kolam air di bagian bawah kursinya. Dunk Tank, merupakan permainan perseorangan, tapi akan lebih seru kalau dimainkan dua orang. Satu orang sebagai pelempar dan satu orang sebagai orang yang duduk di kursi yang terletak di...

Read More

Permainan Guitar Hero, Wujudkan Impianmu Menjadi Gitaris Profesional

Tak dipungkiri lagi jika menjadi seorang gitaris papan atas adalah impian dari banyak orang, mungkin termasuk diri kamu. Tapi, tentunya banyak sekali hal yang dibutuhkan agar bisa menjadi gitaris profesional, tentu saja mahir bermain gitar. Sayangnya, hal ini sering kali menjadi tembok besar yang memisahkan impian dengan kenyataan! Tapi kamu tidak usah putus asa, sebab melalui permainan ini, kamu setidaknya bisa berlatih dan bergaya untuk menjadi gitaris profesional tanpa harus menguasai keahlian bermain gitar sungguhan. Inilah permainan bernama Guitar Hero! Sesuai dengan namanya, permainan yang satu ini adalah sebuah simulasi bermain gitar layaknya gitaris band terkenal! Nantinya, para pemain...

Read More

Kontak Kami

+6221 27599280

+62811 1599 442

+62 812 1383 6001

Follow me on Twitter

Instagram Feed

Something is wrong.
Instagram token error.

Pin It on Pinterest