Sewa Bouncing Castle, Bisa Buat Balita

Inflatable Balon,Rumah Balon

Bouncy Castle yang ini sengaja kami buat untuk memenuhi keinginan para orang tua, yang sering banget ketika acara family gathering merasa diperlakukan nggak adil. Kok nggak adil ? Yes, karena anak – anak mereka, khususnya yang masih balita atas diatas balita sedikit, nggak difasilitasi dengan permainan yang bisa membuat anak – anak usia tersebut untuk bisa ikut bermain. Desainnya berbentuk castle dan dibagian dalamnya, dengan sangat aman dan nyaman, anak – anak usia balita bisa bermain, cukup dijaga dari bagian luar saja oleh orang tuanya.

Ukuran dari Bouncy Castle ini 4 x 4 meter, dipompa udara melalui blower yang membutuhkan listrik 750 watt, dan selama permainan ini dipergunakan listrik akan terus menyala. Tambahan dari kami, yang ini biasanya sesuai dengan permintaan, yaitu ditempatkannya bola – bola kecil berwarna – warni untuk menambah keceriaan anak – anak saat bermain di dalamnya. Didalam area permainan ini, anak – anak bisa melompat, bermain dengan bola – bola tadi dan orang tua nggak perlu khawatir terjadi apa – apa dengan anaknya, karena seperti inflatable lainnya, bagian kotak didalam castle ini sangat empuk, aman dan nyaman bagi mereka bermain. Pilihan warna dari permainan balon ini pun sangat beragam dan sudah pasti, warna – warni ceria yang identik dengan anak – anak menjadi satu paket pada permainan ini. Warna pelangi, merah – kuning – hijau – biru, dikombinasikan menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan pada hampir semua permainan inflatable, rumah balon, atau bouncing yang kami sediakan. Tidak lupa, setiap permainan bouncy ini, kami selalu tugaskan satu orang untuk stand by selama pelaksanaan acara berlangsung

Pilihan Bouncy Castle, bukan cuma ini ya, masih ada lagi pilihan permainan seru lain yang bisa kalian gunakan, juga untuk anak – anak usia balita atau usia diatas balita sedikit. Ada pilihan apa saja sih ? Request segera katalog permainan terbaru kami dengan menghubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. Selain Bouncy Castle, permainan dalam kategori inflatable juga berisi permainan interaktif yang bisa dipergunakan untuk berkompetisi.

Tags :

Inflatable Balon,Rumah Balon

Share :

Recent Post