Wahana Bermain untuk Balita

Inflatable Balon,Rumah Balon
Sewa Permainan Balita

Dalam acara family gathering, terkadang panitia melupakan, bahwa anak – anak, khususnya balita, juga bagian dari yang diajak oleh orang tua-nya ke acara ini. Sesuai judul acaranya, pasangan orang tua yang memiliki anak balita, pastinya juga nggak mungkin meninggalkan mereka di rumah. Sayangnya, nggak semua panitia acara family gathering aware akan hal ini, sehingga kadang mereka lupa untuk memfasilitasi anak – anak usia balita dengan wahana bermain. Kalau pas kalian, yang jadi panitia acara family gathering membaca artikel ini, maka mulailah pikirkan apa wahana bermain yang bisa digunakan oleh anak – anak usia balita.

Kalau belum kepikiran, diskusi dengan kami di yihagames mungkin akan membantu. Salah satu wahana bermain yang kerap kami berikan sebagai salah satu usulan kepada panitia acara family gathering adalah permainan Little Playhouse ini. Sebuah inflatable balon berukuran 4 x 4 meter, berbentuk rumah dalam ukuran kecil, terdiri dari 1 bagian kotak yang empuk, jaring pengaman dan bola warna – warni yang membuatnya jadi tambah menyenangkan. Di dalam area ini, anak – anak usia balita bisa dilepas, tanpa perlu khawatir akan terjadi sesuatu yang mengkhawatirkan. Mereka bisa berjalan, melompat, bermain dengan bola dan guling-gulingan sesuka hati mereka. Karena ini adalah inflatable games, maka diperlukan listrik sebagai daya untuk blower agar dapat memompakan udara ke dalamnya. Listrik yang diperlukan 750 watt dan harus terus menyala selama permainan ini dipergunakan. Nggak ketinggalan, satu orang staff kami akan stand by selama pelaksanaan acara untuk memastikan anak – anak bermain dengan aman, selain juga memastikan agar jumlah kapasitas dalam area bermain masih cukup nyaman.

Selain Little Playhouse dan kategori permainan inflatable, tersedia juga jenis permainan yang lain untuk digunakan khusus bagi anak – anak usia balita. Diskusikan dengan kami mengenai acara dan siapa yang akan jadi pengunjung di acara tersebut, dan kami akan hadir dengan ide – ide pilihan permainan yang menyenangkan untuk mereka. Hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian kanan atas dari website ini, atau bisa juga follow kami di beberapa sosial media dengan username Yihagames.

Tags :

Inflatable Balon,Rumah Balon

Share :

Recent Post