Sewa Robot Jalan

Khas YihaGames
Sewa Robot, Robot Jalan

Menunjang kemeriahan serta memberikan pengalaman baru yang berkesan bagi anak – anak di tengah acara, kami menghadirkan permainan baru yang tidak biasa ini. Ini adalah Walking Robot. Yes, robot yang bisa berjalan dan dikendarai oleh anak – anak ini, bisa dibawa ke tengah acara kalian, tanpa perlu kerepotan. Cukup menyiapkan area yang luas agar robot ini bisa berjalan dan berputar. Nggak perlu khawatir sesuatu terjadi, misalnya, dibawa terbang sama robot ini, atau tiba – tiba robotnya berubah jadi mobil seperti di film transformer, karena sesuai namanya, robot ini hanya bisa berjalan mengikuti instruksi yang diberikan lewat tuas controller yang ada di bagian kanan dan kiri dari tangan robot tersebut.

Untuk area walking robot ini, sangat disarankan untuk menggunakan area dengan alas lantai yang rata, lantai tembok atau karpet, minimal area 8 x 6 meter, yang nantinya akan kami pagari untuk memisahkan antara area bermain dan area penonton. Selanjutnya, mengenai kebutuhan listrik, walking robot ini membutuhkan listrik untuk pengisian daya, minimal 350 watt untuk satu set yang terdiri dari 4 unit walking robots. Staff kami akan memandu dan menjalankan pengoperasiannya, termasuk mengatur antrian dan menempatkan anak – anak sebagai pengendara robot ini. Setelah anak – anak naik, mereka bisa menggerakkan sendiri atau dipandu oleh staff kami yang akan stand by selama acara berlangsung.

Dari pengalaman beberapa kali menghadirkan Walking Robot ini ditengah acara, kebanyakan yang sering terjadi adalah anak – anak merasa amazing dengan adanya robot ini, mereka juga merasa takut ketika pertama kali naik di robot ini, selebihnya, saat mereka sudah ada di atas, mereka akan merasa gembira dan nggak mau turun. Hadirkan permainan Walking Robot ini di acara kalian, langsung saja hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini.

Tags :

Khas YihaGames

Share :

Recent Post