Sewa Games, Inflatable Futsal

Inflatable Balon,Inflatable Interaktif

Saat ini, olahraga futsal banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia, baik anak kecil maupun orang dewasa. Namun, sayangnya tidak semua orang bisa menikmati olahraga ini seutuhnya, sebab banyak dari mereka yang tidak memiliki perlengkapan futsal yang memadai, seperti sepatu futsal dan juga jersey. Selain itu, untuk bisa bermain futsal di lapangan aslinya, dibutuhkan biaya sewa lapangan yang tidak bisa disebut murah. Padahal, kalau bisa dihadirkan area lapangan futsal di tengah – tengah sebuah acara, pasti seru banget deh acaranya! Karena bisa bermain dan berkompetisi bareng dengan teman – teman dan anggota keluarga yang sudah dikenal. Oleh karena itulah, Yiha Games hadirkan permainan futsal yang bisa dibawa kemana – mana dan bisa dinikmati oleh semua orang.

Infalatable Futsal sendiri merupakan salah satu produk dalam kategori inflatable balon. Pada dasarnya, Inflatable Futsal adalah sebuah lapangan futsal yang terbuat dari bahan tarpaulin yang dipompa dengan blower, sehingga ketika berada di atasnya, kalian berasa lagi berada di atas alas yang empuk seperti berada di atas balon yang diisi air. Sementara, untuk peserta, di area Inflatable Futsal juga tidak perlu memakai sepatu futsal dan jersey layaknya bermain di lapangan futsal sungguhan! Kalian hanya tinggal masuk ke area Inflatable Futsal, lalu kalian sudah bisa langsung bermain. Skema permainan Inflatable Futsal juga sangat mirip dengan olahraga futsal yang asli, yakni bisa dimainkan hingga 10 orang sekaligus, dengan masing-masing tim yang terdiri dari 5 orang termasuk kiper. Kami jamin, Inflatable Futsal akan memberikan sensasi yang berbeda karena akan jadi lebih menantang dibandingkan dengan bermain futsal yang sesungguhnya!

Kelebihan lainnya, pemain juga tidak perlu khawatir untuk terluka akibat terjatuh ketika sedang bermain Inflatable Futsal. Justru sebaliknya, kamu bisa bebas melakukan gerakan apa saja diatas lapangan Inflatable Futsal milik Yiha Games ini! Jatuh? Tidak masalah! Bahan balon yang dipompakan udara, membuat alas kalian jatuh jadinya empuk dan kenyal, menjadikan lapangan Inflatable Futsal sangat aman dimainkan oleh semua orang. Jadi bagi para orang tua yang memiliki anak kecil juga tidak perlu khawatir tentang keselamatan buah hatinya ketika mereka ingin mencoba dan bermain Inflatable Futsal, sebab alat permainan ini 100% aman!

Untuk spesifikasinya sendiri, 1 set Inflatable Futsal sudah termasuk 1 unit lapangan futsal yang terbuat dari tarpaulin dan dipompakan udara, serta bola yang akan digunakan untuk bermain. Selain itu, permainan Inflatable Futsal milik Yiha Games ini membutuhkan luas area sebesar 24 x 12 meter, dengan tambahan daya listrik sebesar 4000 watt untuk menghidupkan 4 unit blower. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh permainan ini menjadikannya sangat cocok untuk dihadirkan di beragam acara dan event seperti family gathering, employee gathering, ajang kompetisi, outbound serta event olahraga. Dengan hadirnya Inflatable Futsal di tengah-tengah acara tentunya bisa menambah keseruan dan menambah daya tarik masyarakat untuk berkunjung ke acara tersebut.

Jika kamu ingin menghadirkan Inflatable Futsal kedalam acara yang ingin diadakan, kamu bisa segera menghubungi nomor telponyang sudah tertera pada website ini. Selain Inflatable Futsal, Yiha Games juga masih memiliki jenis permainan inflatable lainnya yang bisa menambah keseruan acara yang sedang berlangsung. Pastikan juga kamu mem-follow akun Twitter yihagames dan Instagram yihagames untuk mendapatkan informasi seputar permainan terbarau dari kami.

Tags :

Inflatable Balon,Inflatable Interaktif

Share :

Recent Post