Mesin Capit Boneka, Bisa Dibawa ?

Arcade,Ragam Permainan

Mesin Capit Boneka, kini jadi sering dipergunakan untuk memeriahkan rangkaian acara, khususnya acara promosi sebuah produk. Mesin ini, menjadi alat yang dipergunakan untuk menunjang gimmick promosi dari produk yang sedang launching atau sedang dipromosikan. Ada beberapa hal yang membuat mesin capit boneka ini menjadi pilihan sebagai media untuk memberikan hadiah, salah satunya karena kemudahan saat memainkannya dan juga unik, karena nggak semua acara pernah memberikan hadiah dengan menghadirkan mesin ini. Jadi Mesin Capit Boneka, bisa dong dibawa ke acara kalian ?

Iya, mesin capit boneka seperti pada foto yang kami sertakan di artikel ini, memang bisa dibawa ke rangkaian acara kalian. Bukan cuma dibawa, tapi kalian juga bisa memodifikasi bagaimana tampilannya, apa isi hadiah yang akan kalian berikan, hingga berapa banyak jenis hadiah yang akan kalian masukkan di dalam mesin tersebut. Modifikasi tampilan yang kami maksud adalah, kalian bisa mempercantik bagian luar dari mesin capit ini dengan logo perusahaan atau produk yang sedang dipromosikan. Biasanya, kami akan memberikan panduan untuk pembuatan file-nya, nanti kalian yang bikin desain brandingnya, lalu kami yang akan pasangkan sebelum acaranya berlangsung.

Sementara, untuk isi hadiahnya, meskipun ini adalah mesin capit boneka, tapi kalian bisa lho kalau mau mengisinya bukan dengan boneka, bisa jadi dengan jenis hadiah yang lain. Untuk yang ini, kalian harus menyerahkan contoh hadiahnya, agar kami dapat melakukan uji coba di gudang, apakah kuat untuk diangkat karena beratnya, atau karena ukurannya agar sesuai dengan daya cengkram dari japitan hadiahnya. Setidaknya, beberapa hari sebelum pelaksanaan acara kalian, kalian harus sudah menyerahkan contoh hadiah yang akan dimasukkan ke dalam mesin tersebut, agar sama – sama dapat diketahui, apakah memungkinkan jenis hadiah yang kalian akan berikan, bisa ditarik oleh mesin japit boneka ini.

Termasuk juga, berapa banyak jenis hadiah yang bisa dimasukkan dalam tabungnya. Ini juga perlu dikondisikan, agar jumlah hadiah yang didalam juga sesuai dengan kapasitas penampungnya. Supaya nggak terjadi kesalahan pada waktu hari H acaranya, maka sangat disarankan untuk bersama – sama kita coba, sehingga bisa dilakukan penyesuaian apabila terjadi ketidakcocokan. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini.

Tags :

Arcade,Ragam Permainan

Share :

Recent Post