Permainan Berhadiah, Trampolin Prizes

Permainan Karnaval,Ragam Permainan

Permainan BerhadiahPermainan Berhadiah, well semua suka dengan hadiah. Kalau sebagai Event Organizer yang sedang meng-organize event khususnya event family gathering, pasti pengen juga untuk membuat sebuah content acara yang erat kaitannya dengan engagement sesama anggota keluarga, tapi juga menarik, dan juga ada hadiahnya. Kalau cuma ngasih hadiah tanpa ada sesuatu yang berkesan dan nggak melibatkan emosional, rasanya kok hadiah itu jadi hambar ya 🙂 Nah, salah satu yang menarik, seru, menantang dan juga bikin kesan, bisa melalui permainan. Ini adalah salah satu permainan tidak biasa yang membuat bagi – bagi hadiah akan menjadi seru, termasuk seru untuk ditonton karena proses pengambilan hadiahnya yang melelahkan, menantang juga menyenangkan bagi yang nonton.

Trampolin Prizes atau Trampolin berhadiah, sebenarnya adalah sebuah trampolin biasa. Waktu itu kami siapkan sebenarnya trampolinnya saja untuk sebuah event family gathering sebuah perusahaan chemical di kawasan Serang, Banten. Tapi ketika mereka punya wacana untuk membuatnya jadi berhadiah, kami lalu memikirkan beberapa ide untuk menjadikan permainan ini menarik, karena ada hadiahnya, dan hadiahnya bisa diambil dengan cara yang unik pula. Kami lalu membuatkan tambahan pada bagian tiang kanan kiri, kami pasang melintang, melintasi bagian tengah atas jaring trampolinnya. Tiang di bagian atas ini, kami buat menyambung dan menyilang dari area trampolinnya. Di bagian yang menyilang tadilah, kami bentangkan seutas tali yang digantung kertas kertas bertuliskan hadiah yang harus diambil oleh peserta yang ikut dalam permainan ini.

Supaya nggak kelamaan nungguin mereka melompat untuk mendapatkan hadiah, kami buat mekanisme batasan. Dimana setiap orang yang ikut dalam permainan ini, hanya punya 3 kali kesempatan untuk melompat dan mengambil 1 kertas hadiah saja. Jika dalam waktu 3 x lompatan, tidak ada satu pun kertas yang berhasil diambil, maka, peserta tersebut, dinyatakan tidak berhasil dan dipersilahkan keluar dari area permainan untuk diganti dengan peserta berikutnya. Dengan bantuan terpal trampolin yang bisa melontarkan loncatan mereka jadi lebih tinggi, ternyata nggak gampang juga lho untuk bisa menarik satu hadiah itu. Sedikit orang yang berhasil dalam proses ini, tapi tetep ada yang bisa mendapatkan hadiahnya.

Permainan Trampolin Berhadiah ini, bisa kalian bawa ke tengah acara kalian untuk buat keseruan bagi – bagi hadiah dengan cara yang unik, menyenangkan sekaligus lucu dan memalukan 🙂 Silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut perihal permainan ini. Kami juga bisa membuatkan mekanisme lain dari permainan ini, sehingga jadinya lebih menantang dan lebih menarik. Hubungi kami yaa.

Tags :

Permainan Karnaval,Ragam Permainan

Share :

Recent Post