Sewa Rodeo, 3 menit saja

Uncategorized
Sewa Rodeo

Sewa RodeoSewa Rodeo, permainan ketangkasan yang sangat menantang. Gimana nggak menantang ? Kalian akan naik ke atas sebuah rodeo, banteng berbadan tambun, dengan pergerakan yang tak teratur, dan kalian nggak boleh jatuh selama 3 menit. Di banyak event, khususnya event promosi, permainan rodeo ini jadi gimmick untuk menghadirkan aktivitas yang menantang. Tentu saja, nggak semua produk cocok dengan menggunakan permainan ini, produk dengan target market yang identik dengan laki – laki, yang macho dan kuat, cocok nih menggunakan permainan ini. Atau, event family gathering, employee gathering, yang bisa bikin keseruan dengan hadiah – hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia acara, juga bisa menjadikan wahana permainan berukuran 6 x 6 meter ini, cocok untuk disiapkan. Bahaya nggak sih ? Tantangannya bisa dimodifikasi nggak ? Apakah harus 3 menit ?

Untuk masalah keamanan dalam permainan ini, kalian nggak perlu khawatir. Sebuah balon inflatable akan menjadi alas dari banteng ngamuk ini. Tiap kali ada peserta yang jatuh, rodeo ini akan berhenti berputar, dan yang jatuh pun, akan terjatuh ke sebuah balon inflatable yang empuk. Untuk keamanan tangan, biasanya peserta kami berikan sarung tangan, dan diberikan panduan, mengenai bagaimana mereka harus memegang tali yang mengalungi badan rodeo ini. Kalau dalam foto ini ada peserta yang menggunakan helm, abaikan saja, itu si mas, baru saja pulang CFD-an dengan menggunakan sepedanya dan belum sempat copot helm sepeda-nya.

Untuk tantangan 3 menit, ini sebenarnya tantangan dan aturan yang baku, karena by system, mesin penggerak dari rodeo ini akan berputar secara otomatis selama 3 menit dan akan berhenti juga secara otomatis setelah 3 menit. Tapi dalam kenyataannya, sangat jarang ada orang yang bisa bertahan lebih dari 3 menit. Waktu 2 menit pun akan terasa lama jika kalian sudah ada di atas banteng rodeo ini. Sehingga, jika kalian merasa bahwa waktu 3 menit ini terlalu lama, kita bisa menyesuaikan aturannya menjadi 2 menit dan itu akan di adjust secara manual.

Yang perlu kalian siapkan adalah sebuah area berukuran 6 x 6 meter, lengkap dengan kebutuhan listriknya yaitu 7500 watt yang perlu terus menyala selama permainan ini dipergunakan. Jangan ketinggalan mahar yang perlu kalian siapkan untuk membawa ini. Ada beberapa versi dari permainan rodeo ini yang bisa kalian bawa, versi ini sebenarnya hanya berbeda secara bentuk balon inflatable-nya, ada yang kotak dan bulat, dan yang bulat punya 2 warna balon yang berbeda juga. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut, termasuk berdiskusi, mengenai bagaimana kita dapat merubah mekanisme permainan rodeo ini.

Tags :

Uncategorized

Share :

Recent Post