Permainan Pasar Malam, Ada disini

Permainan Pasar Malam,Ragam Permainan
Permainan Pasar Malam

Wahana Pasar MalamPermainan Pasar Malam, kumpulan permainan yang biasa kalian temui di pasar malam tradisional, seperti bianglala, carousel, ombak dan lain – lain, kini nggak sulit lagi untuk dibawa ke rangkaian acara kalian. Meskipun terlihat besar secara ukuran dan berat untuk dibawa, tapi abaikan itu semua, karena sudah jadi bagian dari aktivitas kami untuk mengantarkan kegembiraan ke acara kalian melalui rangkaian permainan yang seru dan menyenangkan. Wahana pasar malam yang lengkap dengan semua deretan lampu warna warni, yang kini mulai jarang kalian temui, akan menjadi sesuatu yang menghibur, buat seluruh anggota keluarga yang datang ke acara kalian.

Wahana pasar malam, yang bisa kalian bawa, kalian tinggal sebutkan saja. Permainan besar dan konvensional seperti Bianglala dengan 12 keranjang yang bisa menampung 24 orang dalam satu kali putaran, adalah salah satu yang terlaris, dia paling sering dihadirkan untuk memeriahkan rangkaian acara. Permainan lainnya adalah kuda putar atau akrab disebut dengan carousel, deretan kuda dalam satu lingkaran yang berputar disertai dengan musik ceria, akan membawa kegembiraan bagi anak – anak yang naik diatasnya. Dan nggak ketinggalan, permainan yang menggoda adrenalin seperti Ombak dan Kora – Kora, itu juga bisa dibawa ke rangkaian acara kalian.

Hampir semua wahana pasar malam yang kami sebutkan tadi, lazimnya dipergunakan untuk area outdoor, karena area outdoor tanpa batas, termasuk ketinggian dan luas area-nya. Makin luas areanya, maka, makin fleksibel dalam pengaturan penempatan dari wahana permainan pasar malam ini. Selain itu, hampir semua permainan sudah dilengkapi dengan genset diesel, yang mengeluarkan asap tipis, sehingga area outdoor memang menjadi area yang pas untuk penempatan wahana permainan malam ini. Kalian bisa menggunakan satu saja dari sekian banyak wahana pasar malam yang kami sediakan, tidak harus semua, meskipun kalau semua juga bisa, tapi sesuaikan juga dengan luas area yang tersedia, jumlah audiences yang akan datang ke acara kalian dan kebutuhan berdasarkan tema acara kalian. Diskusi bareng kami untuk mendapatkan pilihan permainan pasar malam yang ideal untuk melengkapi rangkaian keseruan di acara kalian.

Tags :

Permainan Pasar Malam,Ragam Permainan

Share :

Recent Post