Acara Family Day, menantang dan penasaran

Inflatable Interaktif
Acara Family Day

Acara Family DayAcara family day, adalah acara tahunan yang lazim diadakan oleh banyak perusahaan, organisasi bahkan institusi pendidikan. Beberapa sekolah, baik sekolah negeri, swasta hingga sekolah internasional, kerap mengadakan moment kumpul bersama anggota keluarga lainnya yang dikemas dalam berbagai kemasan acara. Ada yang merangkumnya dengan kegiatan bazaar ibu dan anak, kegiatan lomba olahraga dan lomba keterampilan juga pentas seni. Tak ketinggalan panggung musik dan beragam hiburan, termasuk permainan dihadirkan untuk menghadirkan kegembiraan di tengah acaranya.

Di acara family day, yang tampak dalam foto yang kami sertakan di artikel kali ini, merupakan salah satu dari sekian banyak wahana permainan yang bisa kalian pergunakan, bisa dibuat kompetisi perseorangan dengan hadiah khusus, atau dibuat lomba kelompok, lomba antar kelas, yang dilakukan secara estafet oleh setiap anggota di kelompok tersebut. Yang seru dari permainan yang bernama Tangga Gila ini, sama seperti permainan yang lainnya, adanya unsur tantangan yang membuatnya jadi penasaran. Tantangan ini awalnya sih nggak keliatan kalau cuma melihat permainan ini pada saat didirikan, dia cuma alas balon inflatable dengan tangga yang terbentang diatasnya. Nggak ada yang seru kalau cuma dilihat begitu saja, perlu imajinasi lebih, atau perlu waktu untuk ngeliat dulu orang lain memainkannya, baru deh ketahuan dimana letak keseruan permainan ini di acara family day kalian.

Wahana permainan Tangga Gila ini, kerap dijadikan permainan untuk kompetisi di acara family day, dua orang atau dua team akan saling berlomba untuk menaiki anak tangga itu, dan akhir dari tantangannya adalah mereka yang bisa mencapai tangga paling atas dan menggapai bendera yang sudah disiapkan di titik paling atas, akan jadi pemenangnya. Yang jadi masalah, anak tangga ini, bukanlah anak tangga biasa, diperlukan teknik khusus untuk mengatasi tangga yang bergoyang dan nggak stabil ini, baru beberapa anak tangga, kebanyakan sudah pada jatuh ke alas inflatable balon yang ada di bawahnya. Untuk keamanan, pada saat kalian jatuh nanti, nggak usah khawatir, beberapa orang yang terjatuh, masih bisa ketawa ngakak, dibarengi dengan penonton yang melihat kalian jatuh, juga akan terhibur lho, itung – itung ibadah membuat orang lain ketawa ngakak 🙂

Hadirkan permainan ini dan banyak pilihan permainan lain di acara kalian, nggak mau dong acara yang kalian datangi, kalian cuma jadi penonton doang ? Nggak mau dong, di tengah acara family day, ajang dimana kalian berinteraksi dengan anggota keluarga lain, dengan sesama teman sekolah atau teman sekantor yang kadang cuma setahun kali, kalian hanya duduk dan menggoyangkan kaki saja mengikuti irama musik ? hehehehe… jadi, pastikan selalu ada aktivitas yang memungkinkan kalian berinteraksi, salah satunya melalui aktivitas bermain. Request segera katalog permainan kami dengan menghubungi nomor telp yang ada di bagian atas website ini.

Tags :

Inflatable Interaktif

Share :

Recent Post