Acara Glow In The Dark, Gimana Bikinnya ?

Artikel Berfaedah,Rekomendasi
Acara Glow in The Dark

Acara Glow in The DarkAcara glow in the dark, menjadi salah satu tema acara yang cukup menarik untuk dilakukan khususnya saat malam hari. Glow in the dark, menjadi tema yang menarik untuk dibuat sebagai kemasan acara di malam hari agar meriah dengan memanfaatkan kegelapan malam. Apa saja sih yang diperlukan untuk membuat acara glow in the dark ? Bagaimana membuat sesuatu jadi glow in the dark ? dan Apa permainan yang bisa dipergunakan untuk mendukung tema acara tersebut ?

Di tempat terang, akan jadi biasa saja, tapi keistimewaan benda – benda yang memunculkan gambar, bentuk atau ornamen glow in the dark, akan keluar ketika suasana gelap dengan pendaran lampu UV. Salah satu cara yang paling efektif adalah dengan membuat banyak benda yang ada di sekitar kalian juga mendapatkan efek yang sama, supaya acara glow in the dark yang kalian rancang akan jadi kemasan acara yang tidak terlupakan. Cara yang efektif membuat benda – benda itu jadi glow in the dark adalah dengan menggunakan bubuk fosfor yang banyak dijual, atau cari referensi mengenai bubuk fosfor. Bubuk yang sudah kalian beli akan menjadi bahan yang kalian campurkan di cat, jadi setelah proses pencampuran itu, maka kalian akan mendapatkan efek glow in the dark. Kalau mau buat acara glow in the dark yang lebih kelihatan lagi, terutama di area indoor, maka, sangat disarankan kalian menempatkan lampu UV, diatas atau dibawah, sehingga pendaran cahaya dari lampu UV akan membantu menciptakan efek glow in the dark menjadi lebih terlihat.

Nah, kalau kalian bertanya, permainan apa yang bisa digunakan untuk konsep glow in the dark kalian, maka, pilihannya ada banyak. Permainan yang biasa kalian gunakan di acara tanpa tema glow in the dark pun, bisa kalian gunakan, selama kita lengkapi dengan material cat yang sudah dicampur dengan bubuk fosfor tadi. Tapi tidak disarankan untuk menggunakan permainan – permainan yang terang, menampilkan cahaya, seperti permainan yang menggunakan media visual, macam TV atau screen dengan projector. Permainan macam kuda putar yang kami tampilkan dalam foto ini, akan indah dan ideal untuk kalian tempatkan, kita bisa melakukan pengecetan dengan menambahkan bubuk fosfor tadi. Cuma, kalian perlu menyiapkan jauh – jauh hari karena kami perlu waktu beberapa hari untuk melakukan pengecatan ini.

Permainan lain yang bisa digunakan dan cukup menarik adalah dengan menggunakan permainan balon inflatable, perosotan balon atau rumah balon bisa juga kalian jadikan pilihan untuk menunjang acara glow in the dark yang kalian buat. Teknisnya juga sama seperti yang sudah kami jelaskan diatas. Tapi kalau kalian punya ide untuk permainan lain yang ada di tempat kami, ada banyak lagi yang bisa kalian pergunakan. Silahkan request katalog kami dengan menghubungi pada nomor telepon yang tertera di bagian atas website ini, atau ngobrol sama kami tentang bagaimana kami bisa membantu kalian mewujudkan acara yang seru ini

Tags :

Artikel Berfaedah,Rekomendasi

Share :

Recent Post